Mengungkap Keberhasilan Loki Season 2 dengan Sutradara Baru

Live Action200 Dilihat

Loki Season 2, yang direncanakan untuk tayang pada tanggal 6 Oktober 2023 di Disney Plus, mencetak sejarah baru bagi Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan kehadiran seorang sutradara yang menarik perhatian. Saat ini, MCU sedang menayangkan seri Secret Invasion di Disney Plus, dan setelah itu, Loki Season 2 akan menjadi rilisan terbaru MCU.

Loki Season 2

Cast yang akan tampil di musim kedua (Terpantau.com)

Cast yang akan tampil di musim kedua (Terpantau.com)

Meskipun masih beberapa bulan lagi sebelum dirilis, seri ini telah mencetak sejarah yang menarik, bukan hanya bagi serial itu sendiri, tetapi juga bagi keseluruhan MCU. Apa sejarah baru yang telah terjadi?

Menurut laporan dari TheDirect, salah satu sutradara yang terlibat dalam musim kedua Loki adalah Dan Deleeuw. Siapa sebenarnya Dan Deleeuw dan mengapa kehadirannya menjadi begitu berarti?

BACA JUGA

Sebelum ditunjuk sebagai sutradara untuk salah satu atau beberapa episode musim kedua Loki, Deleeuw awalnya bekerja sebagai Supervisor Efek Visual (VFX) untuk beberapa proyek MCU seperti Captain America: The Winter Soldier, Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame, dan musim pertama Loki.

Dengan fakta ini, Loki Season 2 mencatat sejarah baru dalam MCU karena menjadi proyek pertama yang disutradarai oleh seorang Supervisor Efek Visual, bukan seorang sutradara yang telah lama berkecimpung di industri ini.

Menang Banyak Penghargaan

Menang Banyak Penghargaan

Menang Banyak Penghargaan

Ketika mendengar kabar ini, mungkin beberapa dari kita merasa skeptis. Tentu saja, Deleeuw bukanlah sosok sutradara seperti Kate Herron, sutradara musim pertama Loki. Namun, penting untuk diingat bahwa Deleeuw telah dinominasikan sebanyak tiga kali di Academy Awards dalam kategori Best Visual Effects.

Ia telah diakui atas karya visual efeknya yang luar biasa dalam film-film MCU seperti Avengers: Endgame (2019), Eternals (2021), dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania (2023).

Selain itu, kita belum melihat episode-episode dari musim kedua Loki. Oleh karena itu, wajar jika ada rasa skeptis, tetapi pada saat yang sama kita juga harus tetap terbuka dalam menerima perubahan ini.

Loki Season 2 menjanjikan pengalaman yang menarik bagi penggemar MCU, dan dengan kehadiran Deleeuw, kita dapat berharap akan adanya visual efek yang mengagumkan dalam seri ini.

Sebagai penggemar MCU, mari kita sambut Loki Season 2 dengan pikiran terbuka dan memberikan kesempatan kepada Deleeuw untuk membuktikan kemampuannya sebagai sutradara dalam menghadirkan petualangan yang menarik bagi karakter Loki dan penggemar setianya.

Tinggalkan Balasan