6 Manga Zombie yang Menarik untuk Kamu Baca

Manga781 Dilihat

6 Manga Zombie yang Menarik – Zombie telah menjadi elemen yang tak terpisahkan dalam genre horor, dan manga mampu menghadirkannya dengan cara yang unik. Meskipun Jepang belum sepenuhnya merangkul genre zombie, ada beberapa manga zombie yang menarik untuk kamu baca.

6 Rekomendasi Zombie Manga

Berikut adalah ulasan tentang enam manga zombie yang patut kamu coba!

1. Biomega

Biomega

Biomega  Biomega adalah serial manga cyberpunk yang menggabungkan elemen Knight Rider dengan Mission: Impossible. Cerita ini mengikuti seorang agen dan rekan AI-nya yang berpetualang dengan sepeda motor untuk memburu manusia yang kebal terhadap virus zombie.

Dalam perjalanan mereka, mereka harus menghadapi ancaman zombie yang berubah menjadi “drone”. Biomega menawarkan pengalaman yang mendalam dalam alam semesta futuristik yang penuh dengan aksi dan misteri.

2. Fort Of Apocalypse

Fort Of Apocalypse

Fort Of Apocalypse (My Anime List)

Fort Of Apocalypse mengisahkan kisah Yoshiaki Maeda, seorang remaja yang dihukum secara keliru atas pembunuhan. Dia mendapati dirinya terjebak di pusat penahanan remaja yang dilanda kiamat zombie.

Para narapidana harus berjuang untuk bertahan hidup melawan serangan zombie yang tak henti-hentinya. Fort Of Apocalypse berhasil menggabungkan elemen klasik zombie dengan pendekatan inovatif terhadap evolusi mayat hidup. Manga ini menawarkan kombinasi yang menegangkan antara horor dan aksi yang tak terduga.

3. Highschool Of The Dead

Highschool Of The Dead

Highschool Of The Dead

Highschool Of The Dead adalah kisah yang mengikuti sekelompok siswa yang berjuang untuk bertahan hidup saat sekolah mereka diserang oleh zombie. Mereka harus menghadapi tantangan yang mengerikan dan mengambil keputusan yang sulit dalam upaya mereka untuk selamat.

Manga ini menjadi hits dan mendapatkan banyak penggemar karena aksi yang intens, karakter yang kuat, dan ilustrasi yang memukau. Edisi omnibus dan hardcover penuh warna dari Yen Press memberikan presentasi yang menarik bagi para kolektor.

4. Zom 100: Bucket List Of The Dead

Zom 100: Bucket List Of The Dead

Zom 100: Bucket List Of The Dead

Zom 100: Bucket List Of The Dead mengisahkan kisah Akira, seorang pria yang merasa tidak puas dengan pekerjaannya. Namun, segalanya berubah ketika dunia dihantui oleh zombie. Akira mendapat kesempatan baru untuk menemukan tujuan hidupnya saat ia menemukan “bucket list” yang harus dia selesaikan di tengah kekacauan zombie.

Baca Juga

Zom 100 adalah komedi yang berubah menjadi drama yang serius di volume selanjutnya. Manga ini menawarkan kombinasi yang unik antara humor, aksi, dan refleksi tentang arti kehidupan.

5. Sankarea: Undying Love

Sankarea: Undying Love

Sankarea: Undying Love

Sankarea: Undying Love mengisahkan kisah Chihiro Furuya, seorang anak laki-laki yang terobsesi dengan zombie. Chihiro terdorong untuk membuat ramuan penghidupan kembali yang ternyata tidak berjalan sesuai rencana.

Namun, ketika temannya, Rea Sanka, tanpa sengaja berubah menjadi zombie, Chihiro menemukan dirinya terlibat dalam petualangan yang tak terduga. Sankarea: Undying Love menawarkan kombinasi antara komedi romantis, horor, dan drama yang menggugah emosi.

6. I Am A Hero

I Am A Hero

I Am A Hero

I Am A Hero bukan hanya salah satu manga zombie terbaik, tetapi juga salah satu manga horor terbaik sepanjang masa. Manga ini mengisahkan perjalanan seorang pecundang yang berubah menjadi pahlawan dalam dunia zombie.

Hideo Suzuki, seorang asisten mangaka yang biasa-biasa saja, harus berjuang untuk bertahan hidup dan melawan zombie yang menyerang kota. Dengan pendekatan visual yang kuat dan sentuhan surealisme, I Am A Hero menawarkan pengalaman yang unik dan mengasyikkan dalam genre zombie.

Manga-manga zombie ini menawarkan cerita yang menarik dan pengalaman yang berbeda dalam genre horor. Jika kamu penggemar zombie atau ingin mencoba sesuatu yang baru, jangan lewatkan kesempatan untuk membaca manga-manga ini!

Dengan aksi yang mendebarkan, karakter yang kuat, dan ilustrasi yang memukau, manga-manga ini akan memuaskan dahaga kamu akan kisah-kisah zombie yang menegangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *