Manga Oshi No Ko: Menyingkap Cerita Menarik dan Rating Tertinggi

Manga280 Dilihat

Manga Oshi No Ko – Dunia manga diperkenalkan pada kisah menarik yang dihadirkan oleh Oshi No Ko. Cerita ini mengajak kita masuk ke dalam dunia idola yang imut dan penuh misteri. Mari kita lihat sinopsis singkatnya.

Gorou Honda (source: i.ytimg.com)

Gorou Honda (source: i.ytimg.com)

Gorou Honda, seorang dokter, memutuskan menjadi penggemar idola terkenal, Hoshino Ai. Meski dikenal sebagai seorang dokter yang serius, Gorou tetap menyimpan kekaguman pada Ai. Ini karena ia merasa terikat dengan pasiennya yang meninggal dan mengagumi Ai.

Hoshino Ai, idola dari grup B-Komachi, memiliki citra gadis polos dan imut yang terpatri dalam dirinya. Namun, terungkap bahwa di balik imej tersebut, terdapat rahasia besar yang hanya diketahui oleh Gorou. Saat Ai memutuskan untuk istirahat dari dunia idolanya, muncullah pasien wanita hamil yang ternyata adalah Ai sendiri!

Poster Oshi no Ko

Poster Oshi no Ko

Meski terkejut, Gorou melihat tekad Ai untuk melahirkan anaknya. Namun, sebelum ia bisa membantu Ai, sebuah kecelakaan merenggut nyawanya. Secara tak terduga, Dewa mengabulkan keinginan Gorou untuk hidup kembali, namun sebagai Hoshino Aquamarine, anak dari Ai.

Di kehidupan barunya, Gorou menyaksikan gelapnya dunia hiburan yang telah menyelimuti Ai. Banyak misteri terungkap, dan bahkan kembaran Aquamarine, Hoshino Ruby, juga mengalami reinkarnasi. Ini menjadi titik awal dari petualangan seru dalam Oshi No Ko.

Cerita ini mengungkap tekanan dan bahaya yang dihadapi oleh seorang idola, serta membeberkan rahasia-rahasia gelap di baliknya. Di tengah tekanan publik, Ai menghadapi nasib tragis, dan Aquamarine bersama Ruby bersatu untuk membalas dendam atas ibu mereka.

Oshi No Ko Meraih Rating Tertinggi

Popularitas cerita gelap dan supernatural Oshi No Ko tak perlu diragukan lagi. Terbukti dengan rating tertinggi yang diperolehnya. Kesuksesan ini mendorong adaptasi ke berbagai bahasa dan bentuk media, termasuk anime.

Anime Oshi No Ko telah lama dinantikan oleh para penggemar. Cerita yang penuh misteri ini akan diperkaya dengan visual yang menarik. Di balik popularitasnya, cerita ini juga menyampaikan pesan mendalam tentang dunia hiburan dan kehidupan idola.

Baca Juga

Pada episode pertama, Oshi No Ko mencetak prestasi luar biasa dengan rating 9,3 dari 10, diperoleh dari 40.000 penonton. Prestasi ini menjadikan Oshi No Ko sebagai anime dengan rating tertinggi dalam sejarah, mencerminkan daya tarik dan kualitas ceritanya.

Seiring dengan popularitas dan keberhasilannya, Oshi No Ko menjadi karya yang menggugah pikiran dan mengundang kagum dari para penggemar anime dan manga di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *